Install windows xp dengan mudah

Hmmm... Apa maksudnya ya? kok nginstal tanpa klik?... Ada yang tau?.. Pasti ada yang tau, maaf ya, kalau sudah ada yang tau. Mungkin artikel ini tidak penting bagi yang sudah tau, tetapi bisa jadi pengingat di saat mungkin lupa !!


Kita tahu bahwa Windows 2003/XP dapat meng-install semua software dan setting-an windows, tetapi kali ini kita menginstall tanpa harus memasukkan kata kunci atatu juga klik ! Otomatis sudah lengkap atau complete. Bagaimana cara-nya? OK check this out hehehe :




unatted windows




Ini code atau alamat website-nya :

| KLIK DI SINI | untuk ke http://unattended.msfn.org



Ini-lah salah satu manfaat yang didapat :

1. Anda dapat menginstall windows (khusus-nya windows XP) tanpa mengunnakan CD Installer Windows XP. Dengan menggunakan software yang ada di situs itu, yang tentu-nya harus Anda download dulu.

2. Meng-install Themes Windows, tanpa harus ke : %systemdrive%\Windows\resources\Themes. Themes bisa langsung Anda panggil/gunakan dengan menu properties pada Windows (Untuk themes baru ya maksudnya ! bisa ditambahkan ke menu properties Windows). Dan plus tentu-nya kita dengan mudah dapat membuat themes sendiri dan menjadikan satu dengan themes default yang ada di CD Installer Windows. Mudeng gak? kalau kurang jelas, ya udah kunjungin aja langsung di sini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang aktif, komentar anda sangat berarti.

Trik Internet Gratis

Artikel Lainnya

Archives