Download Software Anti Virus Portable dan Instaler Gratis Terbaik

Download Software Anti Virus Portable dan Instaler Gratis Terbaik
Seperti kita ketahui bersama bahwa Virus adalah musuh utama pengguna komputer, terutama pengguna Computer yang menggunakan operasi system Microsoft windows windows. Sampai saat ini sudah jenis dan varian virus virus. Berbagai ulah dan aksi virus yang menyerang System komputer kita antara lain menginfeksi suatu software , merusak System vital operasi system, menyembunyikan dan merusak data, menyebarkan email secara masal, hingga menjangkiti jaringan atau koneksi internet dan banyak lagi ulah Virus ini

Banyak presepsi yang salah mengenai virus ini. Virus adalah dibuat manusia dan tidak bisa berkembang dengan sendirinya melainkan memang sengaja dikembangkan oleh manusia yang menguasai teknik programer dan operasi system computer. Dan mereka terus selalu mengembangkan virus nya terus menerus. Sedang para pencipta anti virus juga terus berusaha mengejar untuk mempelajari dan menciptakan anti virus untuk mengatasi virus yang belum dikenali oleh program anti virus yang mereka ciptakan. Jadi otomatis anti virus akan selalu terus ketinggalan dengan virus karena menunggu adanya virus baru, kemudian baru anti virus diciptakan untuk mengatasinya.
Tentunya untuk menghadapi jahatnya virus ini kita memerlukan senjata untuk menghadapi dan melakukan pencegahan atau proteksi terhadap virus ini. Sebenarnya banyak sekali anti virus yang dikembangkan oleh berbagai penyedia software anti virus, namun disini saya akan memberikan referensi software anti virus terbaik dan gratis yang sudah pernah saya gunakan.
Ada dua jenis anti virus yaitu :
1. Anti virus Installer
Anti virus Installer adalah anti virus yang memerlukan instalasi terlebih dahulu pada system komputer sebelum bisa berfungsi dan digunakan.
Untuk anti virus installer saya percayakan keamanan komputer saya kepada software Anti Virus AVAST Home Edition. Software Anti Virus AVAST buatan Cekoslovakia ini mempunyai beberapa kelebihan antara lain Boot Time Scanning (Mampu melakukan Scaning virus pada saat booting), Automatic Update Database, Lumayan Ringan, Anti Virus ini juga mampu melakukan scannning virus Ponsel dan Virus symbian dan yang penting lagi Gratis he…he…
2. Anti Virus Portable
Anti Virus portable adalah anti virus yang tidak memerlukan instalasi terlebih dahulu sehingga merupakan anti virus instan yang langsung bisa bekerja dan digunakan.
Untuk anti virus Portable saya menggunakan SMADAV yaitu anti virus buatan anak negeri kita . Berbagai kelebihan Smadav antara lain Ringan, Database untuk virus yang berkembang di Indonesia lumayan lengkap, tersediaTool berguna antara Smadlock, Winforce, Process manager, One Virus by User, dan System Editor yang kesemuanya sangat berguna untuk menanggulangi system komputer yang telah terinfeksi.
Anti virus smadav ini bisa berfungsi meski OS windows kita telah terinfeksi oleh virus, yang biasa nya anti virus installer tidak bisa di install apabila komputer telah terinfeksi oleh virus.
Donwnload Anti Virus Terbaik menurut berbagai sumber silahkan dapatkan di :
Anti Virus Gratis Installer AVAST Home Edition
Anti Virus Portable SMADAV
Semoga artikel tentang anti virus gratis terbaik ini bermanfaat untuk kita semua.

Artikel Terkait



1 komentar:

Bisnis sambil kerja mengatakan...

Daftar antivirus terbaik untuk pc/laptop ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. tetapi saat ini saya hanya menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan lebih mantap pastinya...

Posting Komentar

Jadilah pengunjung yang aktif, komentar anda sangat berarti.