Dapat dollar gratis dengan klik iklan ptc neobux

NEOBUX adalah PTC yang sudah pasti membayar anda ketika anda sudah mendapat 2 dollar dari neobux. karena minimum payout 2 dollar. Ini sangat mudah mengingat hanya dengan melihat iklan yang ditayangkan kita akan mendapat dollar. ada beberapa iklan ( 4-10 iklan ) setiap harinya. bayangkan bila setiap hari. untuk itu selalu rajin-rajinlah berkunjung di dan login di NEOBUX
bila belum mendaftar silahkan mendaftar disini


Nah, posting kali ini akan menjelaskan langkah-langkah yang harus diperhatikan pada saat akan mendaftar di Neobux. Tidak hanya itu. Saya juga akan jelaskan secara singkat bagaimana mendapatkan dollar dari Neobux hingga melakukan permintaan pembayaran. Oya, langkah-langkah ini saya buat dengan asumsi bahwa kamu sudah memiliki account di Alertpay atau Paypal.

A. 4 Langkah mudah mendaftar di Neobux


1. Klik gambar di bawah ini

Kamu akan masuk di halaman utama seperti di bawah ini:

2. Klik menu “Register” yang ada di kanan atas atau kotak hijau bertuliskan REGISTER NOW yang ada di sebelah kiri bawah di kolom kuning “WELCOME TO NEOBUX.”
Setelah itu, akan muncul tampilan seperti di bawah ini:


3. Isi semua semua kolom dengan lengkap.


Untuk Username, isikan nama yang kamu inginkan. Kombinasi yang diperbolehkan hanya huruf dan angka, dengan panjang antara 4 hingga 14 karakter. Contoh: wicaksana88.
Karena begitu banyaknya member Neobux, ada kemungkinan username yang akan kamu pakai sudah dipakai oleh member yang lain. Kamu bisa menggunakan username yang lain atau mengkombinasikannya dengan angka.


Untuk Password, hanya boleh menggunakan huruf dan angka. Panjang antara 4 hingga 20 karakter. Buatlah password yang unik dan jangan sama dengan password yang sudah kamu gunakan untuk program PTC yang lain. Selalu ingat atau simpan baik-baik password ini. Setiap kali kamu akan login ke Neobux, kamu harus mengisikan password ini. Untuk Password confirmation, isikan kembali password yang baru saja kamu buat.


Untuk Email, masukkan alamat email yang kamu punya. Jika kamu belum punya, bikin sekarang ya. Email ini nanti akan digunakan Neobux untuk mengirimkan info, berita, update, password recovery (kalo kamu lupa password) dan untuk mengirim jawaban dari support tickets. Jangan kuatir, email ini hanya untuk Neobux dan tidak akan ditunjukkan, diberikan atau dijual kepada siapapun juga.


Untuk Alertpay/Paypal Email, masukkan email Alertpay/Paypal yang kamu miliki. Jika kamu belum punya, kamu harus daftar Alertpay atay Paypal terlebih dahulu. Untuk Birth Year, isikan saja tahun lahirmu.


Untuk Image Verification, isikan karakter sesuai dengan yang ditampilkan pada gambar dibawah kolom Image Verification. Cukup isikan dengan huruf kecil, nanti sistem akan membacanya secara otomatis sebagai huruf kapital. Setelah semua data kamu isi dengan lengkap, klik tombol CONTINUE, dan kamu akan dibawa ke halaman validasi seperti di bawah ini:


Jangan ditutup, biarkan terbuka. Kalo kamu tutup, pendaftaran kamu akan gagal dan data-data kamu akan diblacklist oleh Neobux. Kamu tidak akan bisa mendaftar Neobux lagi kecuali menggunakan username yang berbeda.
Ok, sekarang kita sampai pada langkah ke-4.

4. Buka emailmu dan masukkan kode verifikasi.


Cari email dari Neobux, dan buka. Copy code seperti digambarkan di atas ke kolom dan paste ke kolom kode validasi seperti terlihat di gambar berikut ini:


Isi juga kolom Image Verication sesuai dengan karakter yang ditampilkan di bawahnya dan tekan FINISH REGISTRATION. SELAMAT, karena kamu baru saja telah terdaftar di PTC papan atas terbaik di dunia saat ini. Kamu juga sudah bisa mulai mendapatkan tambahan penghasilan dollar dari Neobux.
Bagaimana caranya? Ikuti panduannya di bawah ini.

B. Cara mengklik iklan di Neobux


1. Login di Neobux.


Sebelum mengklik iklan, kamu terlebih dahulu perlu login. Caranya, buka situs Neobux, lalu klik Menu Login yang terletak di sebelah kanan atas setelah itu akan muncul halaman login seperti di bawah ini:


Isikan Username dan Password. Untuk kolom Secondary Password dikosongkan saja. Untuk Verification Code, isikan karakter sesuai yang ditampilkan pada gambar di bawah kolom Verification Code. Setelah itu klik tombol LOGIN.
http://www.neobux.com/?rh=61627973636F7270686965
2. Buka Menu View Advertisements.

Setelah Kamu login, maka di sebelah kanan atas akan terlihat seperti ini:

Terlihat ada Menu View Advertisements, Jackpots, Megajackpots, Chat, Forum. Perhatikan di sebelah kanan Menu Advertisements ada bulatan berwarna merah dengan angka 4 di dalamnya. Ini menandakan bahwa ada 4 buah iklan yang belum kamu buka. Untuk melihat apa saja iklannya, klik menu View Advertisements. Setelah itu kamu akan dibawa ke tampilan sebagai berikut:


Gambar bintang di bagian kiri masing-masing iklan menandakan iklan tersebut belum kamu buka. Jika iklan sudah kamu buka maka gambar bintang tersebut akan menjadi gambar jam,
3. Klik Iklan dengan gambar bintang.
Sekarang coba kamu klik iklan yang ada gambar bintangnya. Tak lama kemudian akan muncul bulatan merah seperti terlihat di bawah ini:

4. Klik bulatan berwarna merah tersebut.
Agar iklan terbuka, kamu harus mengklik bulatan merah tersebut. Setelah mengklik bulatan merah tersebut, iklan akan terbuka di window tab yang baru. Sekarang, di halaman iklan yang baru saja terbuka ini, coba amati bagian kiri atas. Kamu akan melihat tulisan seperti ini:
5. Tunggu hingga iklan terbuka dengan sempurna.
Kamu harus menunggu iklannya terbuka dengan sempurna. Pada saat ini kamu juga tidak boleh membuka iklan yang lain. Ingat, kamu harus membuka iklannya satu per satu. Setelah iklannya terbuka dengan sempurna, maka di sebelah kiri atas akan muncul gambar seperti di bawah ini:
6. Tunggu selama 30 detik agar klik valid.
Agar klik yang kamu lakukan valid, setelah tampak tampilan loading bar seperti terlihat dalam langkah ke-5, kamu masih harus tetap menunggu selama 30 detik hingga loading bar penuh. Setelah 30 detik, maka gambar loading bar ini akan berubah menjadi seperti ini:
Ini berarti klik yang kamu lakukan valid dan sejumlah $0.01 telah masuk dalam akun Neobux-mu. Selamat!
7. Ulangi langkah-langkah di atas untuk iklan-iklan yang lain.
Tutup window tab yang menampilkan iklan tadi dan kembali ke halaman View Advertisements. Klik dan lihat iklan yang lainnya satu demi satu. Jika kamu melakukannya dengan benar maka untuk 4 buah iklan yang kamu lihat, kamu akan mendapatkan $4 dan jika kamu mereload atau merefresh halaman View Advertisements ini, maka tampilannya akan menjadi seperti ini:


Di sebelah kiri masing-masing iklan, terlihat ada gambar jam. Ini menandakan iklan tersebut telah dibuka dengan sempurna.

Yang harus kamu perhatikan adalah, untuk standard member iklan yang tersedia memang masih sedikit. Namun jika kamu sering login ke Neobux, maka kadang-kadang muncul iklan tambahan yang lain. Dalam sehari, standard member yang rajin login rata-rata bisa mengklik 6 hingga 8 iklan.


Perhatikan juga waktu reset iklannnya. Pada saat posting ini dibuat, saya berada di Jawa dan Neobux mereset iklannya pada jam 05:03 pagi hari waktu lokal. Ingat, waktu lokal bukan waktu server. Jadi setelah jam 05:03 WIB, iklan-iklan tersebut sudah siap untuk dibuka lagi.
Perhatikan juga ketentuan atau TOS 3.7 dari Neobux. Untuk standard member diwajibkan mengklik/melihat iklan minimal 4 buah per hari bila ingin mendapatkan penghasilan maksimal dari klik yang dilakukan oleh refererral keesokan harinya.
Jika kamu belum bergabung dengan Neobux, bergabunglah bersama saya di Neobux sekarang. Karena semakin anda memulai skarang semakin besar peluang anda untuk lebih cepat mendapatkan untung yang besar.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Jadilah pengunjung yang aktif, komentar anda sangat berarti.

Trik Internet Gratis

Artikel Lainnya

Archives