Gratis sms 20 hari tri setelah kirim 1 sms

Program SMS kembali diluncurkan PT Hutchison CP dimana pelanggan hanya cukup mengirim satu buah SMS untuk dapat 20 hari gratis SMS ke semua operator. Paket promo kartu Tri ini berlaku mulai 1 November dan dapat digunakan dengan semua jenis kartu Tri.

Pada siaran persnya, Suresh Reddy selaku Chief Commercial Officer Tri menyampaikan “Kami persembahkan sebuah program SMS termurah yang belum pernah ada selama ini.” Bonus ini dapat diakses dengan mudah, yakni pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdan Tri jenis apapun dalam bulan November dan mengirimkan 1 SMS dengan tarif Rp.500 (belum termasuk PPn) kenomor apapun lalu SMS gratis ke semua operator pu dapat langsung dinikmati.
Setiap harinya dalam jangka waktu 20 hari pelanggan mendapatkan gratis SMS sebanyak 10 ribu. Setelah 20 hari pelanggan dapat tetap menikmati tarif SMS murah dengan cukup mengirimkan SMS dengan tarif Rp.399 (belum termasuk PPn) untuk mendapatkan bonus SMS gratis seharian.
Selanjutnya Suresh menyampaikan bahwa ia sangat optimis dengan program bonus ini, karena pelanggan layanan seluler masih sangat menggemari dan juga di lain sisi membutuhkan fitur kirim mengirim pesan ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Poskan Komentar

Jadilah pengunjung yang aktif, komentar anda sangat berarti.

Trik Internet Gratis

Artikel Lainnya

Archives